Tutorial @wifi.id gratis pc dan android

Trik ini baru ane Update 16 agustus 2017
Berikut tutornya .Ada untuk PC dan Untuk Android
Cara gratis wifi.id dengan cara menggunakan mac address indihome ,oke mac address indihome itu adalah mac address yang telah didaftarkan menggunkan akun indihome yang dapat digunakan untuk mengakses wifi.id secara gratis

Oke kali ini saya akan membagikan tutorial berupa video ,dimana setiap video berisi tutor dan 1 mac address indihome yang aktif

Sebelumnya baca sampe kebawah dulu ya biar paham!!!

Ini dia link nya (biar mudah gunkan browser bawaan hp)[klik salah satu link dibawah ,tunggu 5 detik ,lalu klik SKIP di pojok kanan atas dan setelah itu tunggu lagi 5 detik , lalu klik SKIP di pojok kanan atas]

TutorPC+Mac 1 klik disini
TutorPC+Mac 2 klik disini
TutorPC+Mac 3 klik disini
TutorPC+Mac 4 klik disini
TutorPC+Mac 5 klik disini
TutorPC+Mac 6 klik disini 
Tutor Android    Klik Disini (hanya tutor ,mac address nya silahkan gunakan yang aktif diatas)
 [Untuk tutor android , bisa menggunakan mac yang diatas]
 [Ane saranin gunakan TutorPC+Mac 3 dan Tutor+Mac 2 ,karena mac tersebut biasanaya jarang digunakan ..,..Ets entar ane bilang gini malah banyak yang gunain]

UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU TENTANG WIFI.ID GRATIS SILAHKAN SUBSCRIBE


 Catatan:

  1.     Mac address indihome hanya bisa digunakan 1 device untuk di 1 tempat ,jika ada yang menggunakan 2 device di 1 tempat maka akibatnya salah satu pengguna mac address tersebut akan limit ,cara mengatasinya klik link yang lainnya tonton videonya dan ambil mac address tersebut lalu gunakan dan connectkan lagi.
  2.     1 mac address bisa digunakan banyak device jika berbeda tempat ,contoh 1 di wifi.id A ,1 lagi di wifi.id B , dan seterusnya.
  3.     Jika sudah mencoba link diatas tidak ada yang bisa terhubung berarti mac address tersebut sudah kadaluarsa ,cara mengatasinya lihat pembaruan dari saya ,saya selalu memberikan mac address terupdate.







Selamat mencoba

Thanks